Tuesday 28 February 2017

February 2017

Hi February!
Alhamdulillah ini adalah bulan yang sangat berkesan, karna saya sudah dilamar. Siapa sih yang engga senang sudah dilamar? Hehe. One step closer, alhamdulillah ya Allah. Tidak henti ucap syukur alhamdulillah, acara berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana. Saya dan calon suami, memang sengaja menyiapkan waktu untuk lamaran H+1 di tanggal ulang tahun calon suami. Tujuannya biar ada momentnya di hari ulang tahun beliau. :)
Kalau ditanya gimana rasanya sudah dilamar? Jawabannya satu kata, lega. Tapi ini adalah awal dari persiapan untuk melangkah ke jenjang pernikahan, jadi harus menyiapkan tenaga, waktu, dan pikiran yang lebih ekstra untuk acara selanjutnya.
Oh iya untuk acara lamaran kemarin, alhamdulillah saya dibantu oleh teman yang baik hati untuk urusan make up dan photography. Make up oleh adik kelas saya sewaktu SMA, sudah seperti adik saya sendiri (IG: @fadilaazhuri) dan photography oleh teman saya sejak SMP (IG: @amilafm). Mereka sesama gadih minang yang punya bakat di bidangnya masing-masing. Terimakasih banyaaakkkk untuk gadih minangku nan baik hati dan cantik pastinya. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allab swt. Aamiin...
Setelah acara lamaran ini, saya, calon suami, dan keluarga mulai disibukkan dengan menentukan tanggal pernikahan. Dimana tanggal pernikahan tersebut dapat dilaksanakan kedua belah pihak keluarga di waktu yg pas dan yang terbaik. Selain disibukkan dengan menentukan tanggal ijab qobul dan resepsi pernikahan, kami mulai mencari referensi vendor untuk rias dan busana, catering, dekorasi, dokumentasi, mc, enterntainment, dll. Awalnya saya bingung, harus memulai darimana karna ternyata persiapannya tidak mudah dan banyak sekali yang harus disiapkan. :$
Pelan-pelan saya tanya beberapa teman yang sudah menikah dan baca beberapa artikel bagaimana mempersiapkan pernikahan. Setelah itu saya mendapat pencerahan harus memulai persiapan untuk pernikahan darimana. Dan memang segala sesuatu yang didasari dengan niat baik, Allah selalu memberikan jalan. Well, saya, calon suami, dan keluarga sangat semangat untuk mempersiapkan acara special ini. :)

No comments: