Thursday, 18 September 2014

SHARING IS INSPIRING

Hallo good people!

Gue suka banget sama slogan "Sharing is Inspiring". Gue akan coba menjelaskan alasan kenapa gue ambil tema Sharing is Inspiring dalam blog gue ini. Jadi berawal dari dalam diri gue yang notabenenya adalah seorang pendengar yang baik, the same as like "A Good Listener". Mungkin bisa dibilang gue adalah orang yang tidak terlalu banyak bicara ketika bertemu dengan orang yang banyak bicara, so kata mereka yang notabenenya banyak bicara bahwa gue adalah pendengar yang baik. Saking baiknya, gue dengerin banget apa yang mereka ceritain, baik itu kejadian yang menyenangkan maupun tidak. Biasanya orang suka males kan dengerin orang yang curhatnya itu melulu atau yang kerjaannya galau terus atau yang menggosip tiada henti. Tapi bagi gue ngga masalah, sok sini curhat, curcol, cerita semampu kalian sampai kalian kenyang. Well, darisitu gue belajar bahwa kemampuan mendengar yang baik tidak dimiliki setiap orang dan apa yang mereka share ke setiap orang belum tentu hal yang dapat menginspirasi orang lain tersebut yang mendengarkan.

Ngga berhenti sampai disitu, gue orang yang merasa tidak pernah puas akan kemampuan gue sampai menjadi seorang pendengar yang baik aja guys. Karena orang udah merasa nyaman curhat, curcol, cerita, dan semacamnya. Gue berusaha menaikkan level kemampuan gue pada tahap seorang pendengar yang aktif. Sayang banget dong orang udah curhat nangis-nangis, curcol sepanjang perjalanan, dan cerita by phone tapi gue ngga bisa kasih feedback yang positif ke mereka? Darisitulah akhirnya menuntut gue untuk mengembangkan diri jadi pribadi yang lebih baik lagi dan gue mau berkontribusi positif juga untuk mereka yang udah mempercayai gue dengan mereka cerita dari A-Z dengan caranya masing-masing. Means? Intinya adalah mereka itu sharing ke gue dari A-Z dengan segala kegundah gulananya, kerisauan hatinya, dan kesedihannya yang dirasain. Apa yang mereka share itu udah menginspirasi gue untuk menjadi sosok pribadi yang lebih baik lagi dan untuk mereka juga pastinya, orang-orang yang bersedia menumpahkan curahan hatinya di kala suka dan duka :)

So karna mereka udah menginspirasi gue banyak hal, Its my time to inspiring you, all. I hope in hopeless, tulisan gue ini dibaca dalam keadaan SADAR ya dan kemudian kalian bisa TERCERAHKAN hanya dengan sebuah tulisan :D